Jumat, 02 Maret 2012

Anonymous hack perusahaan gas air mata












Kelompok hacker yang menamakan dirinya Anonymous mengatakan telah melakukan serangan cyber terhadap sebuah perusahaan keamanan AS yang menggunakan gas air mata untuk melawan demonstran Mesir.

Dalam pernyataan yang diposting pada Selasa (14/2/2012), para peretas mengaku telah menyusupi situs Combined
Systems Inc dan mengumpulkan informasi pribadi tentang klien dan karyawan perusahaan yang berbasis di Jamestown, Pennsylvania.

Anonymous juga mengatakan bahwa perusahaan tersebut dijalankan oleh para pencatut perang dan menjual senjata kimia gila untuk polisi dan militer di seluruh dunia.

Kelompok ini juga menjelaskan bahwa mereka telah menyerang perusahaan keamanan karena sudah memasok senjata yang digunakan untuk menindas gerakan-gerakan revolusioner.

Menurut agen berita Mesir, pemerintah AS telah mengekspor ber ton-ton gas air mata untuk Mesir yang digunakan oleh Dewan Tertinggi Angkatan Bersenjata (SCAF) yang saat ini berkuasa di Mesir untuk menindak pengunjuk rasa yang kini menuntut agar junta militer menyerahkan kekuasaan kepada pemerintah sipil.

Anonymous dalam beberapa tahun terakhir telah menyerang berbagai perusahaan keamanan, website pemerintah dan individu.

1 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

About Me

Foto Saya
jadilah dirimu sendiri jangan selalu mengikuti kehendak nafsu untuk melakukan kegiatan yang buruk, selalu setia kepada negara. di setiap ke susahan pasti ada jalan keluar dari semua itu.
 

Followers

 

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger